Selasa, 21 Desember 2010

I`m And My Lovely Family

Saya adalah seorang mahasiswa yang berkuliah di Universitas Gunadarma , nama saya Alvin Aziztyawan Ma`ruf Hutomo , saya biasa dipanggil babon . Saya Lahir di Jakarta dengan tanggal lahir 12 Agustus 1993 . saya anak kedua dari tiga bersaudara .

Ayah saya adalah seorang pegawai swasta yang bernama Ari Adji Budi Pramono , walaupun kita jarang bertemu karena beliau bekerja jauh di negara seberang tapi kami sekeluarga tetap menyayanginya .
beliau seseorang yang gigih untuk mencari uang untuk menafkahi keluarganya . beliau juga sering mengajari saya untuk mengaji , mengingatkan saya untuk menunaikan sholat , dan lain sebagainya , karena beliau ingin anaknya - anaknya menjadi soleh dan solehah .

Ibu saya adalah seorang ibu rumah tangga yang bernama Parjiyani , beliau adalah seorang ibu yang sangat hebat , karena beliau bisa melahirkan tiga anaknya dengan selamat , beliau juga yang mengurus kami hingga sebesar ini , beliau juga yang mengurus rumah , dan juga menyiapkan sarapan , makan siang , maupun makan malam . beliau juga sangat sabar menghadapi anak - anaknya yang nakal - nakal :)

kakak saya adalah seorang mahasiswa yang bernama Lucky Satriawan Priyo Hutomo , dia kuliah di Universitas Gunadarma yang berjenjang S2 dengan jurusan perbankan .
dia adalah kakak yang baik , karena sangat peduli terhadap adik - adiknya maupun keluarga , ketika ayah saya tidak ada dirumah dia juga bisa menjadi kepala keluarga yang baik :)

Adik saya adalah seorang pelajar SMP yang bernama Lydia Lyvia Raudina Maharani Havidasari , dia sekolah di MTs 7 model kelas 3 SMP , walaupun dia sering membuat saya kesal tapi saya menyayangi dia .
saya berharap dia bisa menjadi kebanggaan orang tuaku dimasa yang akan datang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar